Jumat, 03 Maret 2017

Perbedan Antara PES17 dengan FIFA17

PERBEDAAN FIFA17 DENGAN PES17 ADALAH:
            PERTAMA,Setelah di-pause, kamu bisa ngubah elemen-elemen seperti garis pertahanan dan mode penyerangan di PES 2017. Opsi ini memang udah ada sejak tahun lalu, tetapi tersembunyi jauh di dalam menu tactic. PES juga memerbaiki mode Master League miliknya dengan beberapa penyesuaian fitur seperti gaji pemain dan transfer.
Kalo FIFA 17 punya fitur namanya The Journey. Mode ini akan membawa pemain untuk berperan sebagai seorang tokoh fiksi bernama Alex Hunter. Pemain akan merasakan serunya, kejayaan, dan berbagai konflik saat bergabung dengan sebuah klub di Premier League negara Inggris. Eh, ini beda dengan fitur Career lho.
            KEDUA,EA telah membuat perubahan besar dalam FIFA 17 dengan beralih dari mesin Ignite ke Frostbite, teknologi yang juga dipake untuk game kayak Battlefield dan Mirror’s Edge. FIFA bilang hal ini akan ngasih perbaikan pada pencahayaan dan pemain bakal lebih realistis dengan emosi yang katanya udah di-upgrade.
PES juga beralih ke mesin baru pada tahun 2016. Mereka menggunakan FOX Engine yang bisa bikin pemain terlihat makin realistis. Konami telah mengembangkan mesin ini lebih lanjut pada tahun 2017, dengan efek pencahayaan, animasi dan stadion lebih baik.
                                                                                                                                                                               KETIGA,  EA dan Konami punya perubahan signifikan buat game mereka. EA fokus pada empat bidang untuk FIFA 17: set pieces, AI, physical interplay dan attacking techniques.
Contohnya pada set pieces, bakal ada angle camera baru yang bikin free kick makin seru. Gerakan-gerakan pemain juga disempurnakan agar nggak ngebosenin.
Kalo Konami, mereka menyempurnakan apa yang kurang di PES 2016. Contohnya seperti kiper. Di PES 2017, kiper bisa melakukan double saves, yang pasti bakal bikin drama dan frustasi para pemain.PES 2017 juga punya fitur Adaptive AI, di mana lawan bisa nyontek taktik kamu dan tentunya bikin game makin susah.

Berikut adalah contoh vidio perbedaan PES17 dengan FIFA17:

















0 komentar:

Posting Komentar